Minggu, 10 April 2011

“I am Sparkyu”


Assalamu’alaikum,
Hello blogie…udah lama ya kita gak bertutur sapa, hehe. Itu karena si pemiliknya yang super sibuk. What? SIBUK?! Kalo sok sibuk iya kadang…hahaa :D

Berhubung hari ini Minggu dan gak kemana-mana (biasanya Minggu juga ngampus), makanya aku sempatkan untuk mengisi blog ini. Kali ini aku ingin membahas tentang penyanyi favorit baru aku, hehe jadi senyam senyum sendiri nih. Kira-kira siapa yaa…Yak, dia itu adalah CHO KYUHYUN. Dia adalah salah satu personil boy band asal Korea Super Junior. Ya ya ya, bisa dibilang sangat terlambatlah untuk ngefans sama boy band ini. Gimana gak, udah 4 album mereka keluarin, eh baru kali ini aku jatuh centrong. Hahaaa…

Ceritanya begini, sebelum-sebelumnya sih aku udah tau tentang keberdaan boy band ini. Bahkan semenjak aku masih SMA. Tapi, tanggapanku ya biasa-biasa aja. Secara aku orangnya agak kurang peka sedikit ‘n cuek gitu. Suatu hari aku nonton acara musik disalah satu stasiun TV, kebetulan hari itu masuk kuliah jam 10.00. Nah, saat itu di acara musik tersebut membahas tentang semua boy band asal Korea yang lagi booming-booming-nya, salah satunya Super Junior. Pokoknya hari itu aku nyampe telat masuk kuliah gara-gara nonton acara itu sampai habis. Setelah itu aku jadi penasaran dengan boy band itu. Nah, kebetulan lagi ada beberapa orang temanku yang gemar sekali sama entertainment Korea, pokoknya mereka sampe tergila-gila gitu deh. Akhirnya aku minta ke temanku satu lagu SuJu (cepek ketik lengkap) yang dancenya itu paling keren. Oh ya aku lupa bilang, kalo aku itu penggemar sama lagu-lagu yang ada dancenya. Termasuk Cinta Laura, pokoknya semua yang ada dance itu bakal jadi paporit gue. Hehee, gaya orang Jakarta dikiit. Apalagi Agnes Monica, jangan tanya, itu penyanyi paporit gue dari jaman SD men…!

Oke kembali lagi ke SuJu, akhirnya temanku itu memberikan video SuJu yang berjudul Bonamana dan Super Girl, ternyata dua video yang dicopy. Sampai rumah ga sabar untuk menonton tuh lagu. Dan kemudian…jeng…jengggg… Aku mendapati seorang pria, waduh bahasanya, haha…maksud aku seorang personil yang menurut aku tu keren abiissssssssss. Siapa lagi kalo bukan Kyuhyun oppa. Nah yang lucunya saat itu aku sama sekali ga kenal dengan nama-nama mereka, yang aku kenal hanya Siwon seorang. Dan kesan pertama saat aku nonton clip mereka, perasaan mukanya sama semua. Hahaa :D

Besoknya aku menceritakan ke teman-temanku yang lain. Dan pastinya aku tanyakan nama tuh bocah, dan anehnya mereka memberi tau ku bahwa nama dia itu adalah Dong Hae. Oke, namanya udah aku simpan di memori otakku, “Dong Hae”. Dan penasaran itu makin menjadi-jadi, rasanya belum sah kalo aku belum tau tentang kepribadian si Dong Hae itu. Aku pun mencari tau tentang personil satu ini, mulai dari profil sampai foto-fotonya. Tapi yang keluar pas aku searching kok orang yang berbeda?! Nah, jadi bingung kan?! (ya iyalah, keywordnya Dong Hae), maka bertanya-tanyalah aku sendirian. Sampai akhirnya karena belum puas aku memperlihatkan clip Bonamana itu ke temanku dan terbongkar juga bahwa dia yang jadi paporit aku itu bernama KYUHYUN. Pokoknya proses pencarian nama Kyuhyun itu begitu panjang dan sangat ribet. Pokoknya Kyuhyun tetap is the best lah walaupun pertamanya aku mengenal dia itu dengan nama Dong Hae (tapi Dong Hae keren juga kok). Hahaa…lucu juga kalo diingat-ingat.

Berhubung sudah kenal dengan namanya, setiap hari aku membicarakan tentang Kyuhyun. Mulai dari profilnya, cewek idamannya, cerita-ceritanya saat pertama bergabung dengan SuJu, video-video SuJu, sampai ke akun twitternya, pokoknya semuanya aku cari tau. Dan yang lucunya lagi, teman-temanku selalu ketawa saat aku menyebutkan namanya. Gimana gak ketawa, orang aku ga pernah betul menyebutkan namanya, pokoknya asal nyebut deh, istilahnya semau gue gitu. Gak peduli betul apa kagak yang penting hantam saja. menurut aku nama kyuhyun itu agak sedikit sulit untuk diucapkan. Temanku bilang, aku ga pernah betul menyebutkan nama Kyuhyun. Inilah sebutan untuk Kyuhyun oppa yang sering keluar dari mulutku:  Kyuhun (salah), Kuhyun (salah juga), Kuhun (apalagi!), Kyunyun (lebih lagi), Kuyun (yang dengarnya ngakak), selalu salah. Pokoknya sampai aku frustasi pun ga pernah betul katanya (lebay bacut ^^). Dan akhirnya akupun memanggil nama Kyuhyun itu dengan sebutanku sendiri yaitu “KUNYUN”. Wowww…kalo sampai ketauan Kyuhyun yang asli mungkin dia akan tertawa layaknya teman-temanku juga kali yaa...hehe mianhe Kyuhyun oppa T.T

Wuidiiihhhh…udah panjang ya ceritanya, pokoknya ga akan habis-habisya kalo cerita tentang bocah satu ini. Hahahaa…mulai sekarang I am Sparkyu (Sparkyu = nama fansnya Kyuhyun).

Ini beberapa pic Kyuhyun yang aku suka, cekidot!

ngelamunin apa bang...?? hhaha :D

capek ya bang ....=)

wesss...gaya li wak!

cool man B)



Note: jangan bikin aku ngefans sama seseorang, beginilah kejadiannya. I 'm sorry God, forgive me!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar