Jumat, 30 Desember 2011

Text Mining dan Information Retrieval (IR)

Hi, Blogie...
Seperti janji saya beberapa hari yang lalu, kalo hasilnya bagus, laporannya akan saya post di blog.
Walaupun sedikit kecewa karena nilainya sedikit lagi mendekati sempurna, tp saya bangga karena ini hasil kerja keras saya sendiri dan bantuan dari beberapa sumber referensi, sehingga saya dapat meneyelesaikan laporan ini dengan sebaik-baiknya. Tau sendirilah, dosen yang memegang mata kuliah ini (baca: Data Mining) matanya sangat jeli, satu kata salah (misalkan waktu pengetikan ketinggalan satu huruf atau kata dalam bahasa asing lupa dimiringkan, tanda baca) walaupun kata itu terletak di pelosok-pelosok negri, tapi mata beliau mampu menjangkau ke seluruh pelosok negri tersebut. Dan apa yang terjadi? Lihat saja, pasti akan banyak bulatan-bulatan tinta pulpen beliau yang penuh dengan tanda tanya pada kata itu. Dahsyat memang!! Yahh...mungkin saya akan memberi julukan untuk beliau "Si Mata Elang" hehe *ketauan saya menulis tentang beliau bisa dipecat jadi .... tiiiiittt sensor!* hanya orang yang mengerti yang paham. kekekekeee....lanjutt!
Tapi beliau adalah dosen yang paling the best yang pernah saya temui. Sangat disiplin dan semua-semuanya sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. Jarang sekali beliau melanggar peraturan yang telah dibuat. Sampai saya keteteran kalau sudah berkenaan dengan kuliah beliau. Karena saya orangnya sangat tidak disiplin (selalu terlambat masuk kelas) *ketauan* --"

Okelah, berhubung basa-basinya udah panjang x lebar x tinggi, ini dia link laporan yang saya maksud. Semoga berguna, cekidot!

Text Mining dan Information Retrieval (IR) : http://www.4shared.com/office/DgVT1dXT/Text_Mining__IR.html?

Dan ini kesalahan yang pernah saya lakukan pada laporan sebelumnya. hanya terletak pada satu kata. Tapi sangat fatal! lol :D



Mohon maaf jika kurang sopan, tapi inilah yg terjadi di lapangan.
Sekian. Please take a useful :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar