Jumat, 17 Februari 2012

SeoKyu Story (My Feeling and My Observation) bagian 1

Hi Blogie…
Hemmm…I wanna tell something. Oh no, I mean anything. It’s all about my best favorite sweet nice couple. Whoa…how could it be? Too many names to call this couple. Yeah…you right, exactly, it’s about Magnae Couple or SeoKyu Couple. Whoa…I just wanna smile everytime if I talk and tell about them. Okey…are you ready?? Prepare your seatbelt *Seohyun’s advice* hihii…

Demi kenyamanan bersama, kita kembali ke Bahasa Indonesia aja. Tadi sok-sokan aja, pake Bahasa Inggris. Padahal emang ga jago, Bwuaahahakkk…:D.
Aku mau ceritain beberapa kejadian yang terjadi diantara kedua insan ini menurut hasil pengamatanku. Sebagai pengamat SeoKyu pasti rasanya seperti ada sesuatu gitu. Apakah ini cuma perasaan aku aja atau kebetulan atau skenario atau tuntutan manajemen atau malah memang takdir??? Terlalu banyak misteri diantara mereka berdua. Mari kita bongkar, kira-kira apa jawabannya?! Apapun itu aku nggak peduli, yang penting SeoKyu always in my heart *delusional*.

Beberapa waktu terakhir, aku sangat senang dengan mereka bahkan sampai sekarang dan akan sampai selamanya. Di akhir tahun 2011 mereka mengukir sejarah, haha…tepatnya tanggal 29 Desember 2011 dalam acara SBS Gayo Daejun mereka (Super Generation) mendapatkan bagian pada opening acara itu yaitu dance bersama. Dan ternyata pasangannya tidak seperti biasa yang sering dipasangkan dalam keseharian mereka. Semua pasangan bertukar-tukar, seperti yang kita ketahui bahwa biasanya pasangan Lee Teuk - Taeyeon, Sungmin – sunny, Eunhyuk – Hyoyeon dan sebagainya, tetapi saat itu pasangannya totally berubah. Ada yang bilang kalo saat itu cara pemilihan pasangan dance tersebut dengan cara mengambil undian. Makanya pasangannya jadi campur aduk gitu (?). Dan yang ajaibnya, nggak tau ini kebetulan atau skenario, ataupun takdir, atau apalah, pasangan Magnae Couple terpilih bersama. Kalau memang seperti itu cara pemilihannya berarti mereka (SeoKyu) JODOH *amiin*. Ya, memang mereka tidak dapat dipisahkan lagi. Apapun ceritanya mereka harus tetap bersama dan selamanya akan bersama. Delusionalku kambuh lagi. Haha…





Itu sekilas gambar dari duet dance mereka. Kalo mau lengkapnya nyelam aja ke Youtube, atau liat video berikut.


video 1:


*Ceritanya alur mundur nih* Pada acara MAMA (Mnet Asian Music Awards) 2011 di Singapura beberapa bulan lalu, tepatnya tanggal 29 November 2011. Nah, liat tanggalnya 29 lagi…kebetulankah? Whatever! Disini juga banyak terdapat SeoKyu moments, diantaranya mereka melakukan highfive setiap diumumkan kemenangan baik SuJu yang menang ataupun SNSD, Seohyun  langsung saja berbalik ke belakang dan melakukan highfive dengan oppadeul. Memang bukan dengan Kyuhyun saja, tapi bisa dilihat ekspresi keduanya ketika mereka ber-higfive-an itu sangat berbeda dibanding dengan yang lain.






video 2:


Tidak hanya itu, lirik-lirikan dan bahasa kalbu adalah hal yang selalu mereka terapkan. Hihi…apadeh bahasaku. Waktu itu SuJu menang *lupa untuk kategori apa* jadi setelah say thanks, waktu Kyu balik ke tempat duduk, dia selalu memilih kursi yang dekat dengan Seo. Sampai-sampai Kyu menyuruh Donghae untuk duduk tidak jauh-jauh dengannya. Padahal Donghae pengin duduk di kursi yang asing dari mereka. Haha…dasar evil, cuma mikir pengin dekat-dekat Seo aja :D.





silakan klik gambar, gambar ini berupa gif


video 3:

 


Lagi-lagi, pada saat acara hampir berakhir, waktu Snop Dogg nyanyi semua artis pada sibuk ngdance sambil ngikutin irama lagunya yang R&B gitu. Ya, udah bisa ditebak cuma Seo yang biasa-biasa aja, dia cuma tepuk tangan doank beda banget sama oenni-oenni nya yang lain, sampai-sampai Ryeowook ketawa ngeliatnya, Kyu senyum-senyum dan akhirnya dengan penuh keberanian Kyuhyun memanggil Seohyun, dan mengajaknya ngobrol. Ini merupakan momen yang langka. Biasanya mereka berbicara menggunakan telepati dan bahasa kalbu. Haha…





Dan Donghae hanya menjadi saksi mereka, lol :D

Credit: Facebook Seokyu Indonesia

Kalo mau liat aksi mereka ngobrol di tengah-tengah kesibukan para oppadeul dan eonideul joget-joget, langsung aja ke link Youtube sebelumnya yang di atas.
*nunjuk video 3*


Gimana? masih penasaran dengan pengamatanku??
tunggu di bagian 2-nya.
to be continue! 
wassalam ^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar