Senin, 27 Februari 2012

SeoKyu Story (My Feeling) bagian 2

Hi, Blogie...
Aku balik lagi untuk melanjutkan cerita tentang couple favoritku SeoKyu.
Langsung aja here we go!

Sekarang cerita tentang SMTown Concert. Seperti yang kita ketahui bahwa SM punya satu kegiatan rutin yaitu mengadakan konser besar untuk semua artisnya yang dilaksanakan setiap tahun yang disebut dengan SMTOWN Concert. Nah, disini ada beberapa artis yang berduet atau perform dengan kemampuan masing-masing. Seperti dancing machine dari setiap grup berkumpul untuk mempersembahkan kemampuan dance mereka. Sedangkan Kyuhyun dan Seohyun mendapat bagian duet menyanyikan sebuah lagu, yang pastinya sangat romantis, sihiyy…

Di backstage SMTown LA tahun 2010 silam, saat mereka latihan sebelum perform mereka sempat dishoot oleh kameramen, terlihat mereka sedang menyanyikan sebuah lagu yang diputar dari HP Seohyun, sehingga mereka harus berbagi headset. Dan pastinya gangguan dari kerabat tidak dapat dihindarkan. Seperti Yesung dan Ryeowook yang sibuk mengamati mereka dengan cara celingak-celinguk di tengah-tengah meraka dan mengambil foto keduanya. Kemudian Yesung memanggil Yoona yang kebetulan lagi jalan lewat situ, akhirnya Yoona pun ikut nimbrung, langsung saja dia mengabadikan momen itu menggunakan HPnya. Sampai para fans couple ini menyebutkan kalo Yesung, Yoona, dan Ryeowook juga termasuk WiRes (sebutan untuk fans SeoKyu). Kemudian si kameramen pun ikut mewawancarai kedua magnae ini, dan ada satu kalimat tersirat yang diucapkan oleh Kyuhyun yang sampai sekarang terkenal, bahkan jadi semboyan untuk couple ini, yaitu “We’re SM’s best official…unofficial couple”. Setelah mengeluarkan statement ini Kyuhyun dan Seohyun tertawa terbahak. Haha…ketauan, kalo emang ada rasa langsung tembak aja kali bang, beres kan!.


Dan masih banyak lagi kata-kata tersirat dan tingkah-tingkah usil dari hyung-hyungnya. Sampai Heechul mengatakan “Remove Yonghwa” *no bashing ya* kalo mau bashing silakan langsung ke Heechul-nya aja, hehe…peace!.

Silakan cek aja langsung di video berikut:





Terus ada juga di backstage SMTown ntah dimana *kurang tau* pokoknya disitu Kyuhyun berdua dengan Zhaomi lagi ngomong -ngomong gitu ke kamera. Lalu, Zhaomi nanya ke Kyu, "Apa yang kamu persiapkan untuk menyanyi hari ini?", trus Kyu menjawab "Hari ini aku telah mempersiapkan penampilan yang sangat menakjubkan dengan Seohyun SNSD, semua fans akan sangat terkejut". Setelah mendengar jawaban dari Kyuhyun, Zhaomi langsung menggodanya dengan memasang tampang shock gitu, Kyuhyun pun jadi tersipu malu dan menyuruh Zhaomi untuk melanjutkan pertanyaannya. Tapi Zhaomi masih tetap menggodanya dengan tampang shock-nya itu. Hingga akhirnya Kyuhyun menyenggol Zhaomi untuk cepat-cepat ke pertanyaan selanjutnya. Waaahh...Kyuhyun ketahuan nih! haha...

Aku suka sama Zhaomi disini, cara mancingnya itu lho...keren! Terbukti kan kalo hyung-hyungnya Kyu sangat mendukung SeoKyu ^^.


Inilah video aksi Zhaomi menggoda Kyu:


Sekarang aku mau ceritain tentang SMTown Paris, yang berlangsung selama dua hari, tepatnya tanggal 10-11 Juni 2011. Disini terjadi banyak perubahan dengan duet SeoKyu. Mulai dari konsep bernyanyinya, sampai gestur di atas panggungnya. pada dasarnya sama aja sih…tapi ada beberapa perubahan. Pada konser-konser sebelumnya mereka menyanyikan lagu Call With All My Heart yang semua liriknya berbahasa Korea, tapi di SMTown Paris ini mereka menggantikan lagu duet mereka menjadi Way Back Into Love yang seluruhnya berbahasa Inggris. Lagu ini merupakan soundtrack dari film Hollywood yang berjudul Song and Lyric. Ternyata di hari kedua duet mereka, Seohyun melakukan sedikit kesalahan, Seohyun lupa dengan lirik pada bagian reff lagunya. Kyuhyun langsung bertindak, untung mereka berduet, jadi kesalahan Seohyun langsung ketutup dengan suara Kyuhyun. Mungkin kalo nggak jeli, kita nggak bakal tau dimana letak kesalahannya. Tapi jika kalian pengamat SeoKyu, pasti kalian tau dan bisa merasakan aura yang berbeda dari duet mereka dari yang sebelumnya. Ini terlihat dari bagaimana Kyuhyun memperlakukan Seohyun di atas panggung saat mereka gandengan tangan. Yaelaah…bahasaku makkk…

Dari pada banyak bacot, langsung cekidot aja gih videonya:


Dari konser SMTown Paris inilah, kedua insan ini terlihat makin dekat. Bisa dilihat dari Diary Paris yang ditulis oleh Seohyun. Isinya udah pernah aku posting di cerita sebelumnya. Dan jika berada dalam satu panggung mereka tidak canggung lagi memperlihatkan kedekatannya, seperti yang terjadi pada saat acara MAMA 2011 di Singapura itu. *am I delusional again?!*.

 Di setiap konser SMTown, mereka selalu mengubah cara bergandengan. Di SMTown Tokyo special editon *apadeh namanya* September 2011 lalu yang berlangsung selama 3 hari, mereka saling menautkan jari. Dan duet terbaru mereka yaitu pada SMTown New York tanggal 23 Oktober 2011, mereka saling menyandarkan kepala satu sama lain sambil berpegangan tangan. *au au au…gregetan deh*. Sampai-sampai duet mereka diberitakan disebuah TV Korea (kalo ga salah SBS).

Ini beberapa pic di SMTown New York


what do you think about this expression?
Me: no comment! hi...hi...

Dan ini berita tentang duet mereka via Youtube: 


Begitulah cerita tentang duet mereka. Sebenarnya masih banyak lagi yang bisa diceritakan dari duet SMTown Concert, tapi kalo diceritakan semua bakal nggak siap-siap nih tulisan aku tentang SeoKyu Couple.

Semoga tahun ini SMTown Concert-nya lebih banyak lagi. Dan bagian duet mereka lebih lama, dan tidak hanya bernyanyi satu lagu saja.

Ok, untuk bagian 2 cukup tentang SMTown Concert aja.
masih mau tau cerita tentang mereka yang lainnya?
tunggu di bagian 3-nya.
to be continued!
Wassalam ^^.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar